Search here...
TOP
FEATURED

Kelas Inspirasi Raja Ampat Day #1 - Singgah di Waisai. Sengaja saya menuliskan "Day#1" meski sebenarnya hari ini adalah hari ketiga rangkaian perjalanan saya dalam kegiatan Kelas Inspirasi Raja Ampat di Papua Barat. Saya dan Indra --yang datang dari Lampung-- memang sengaja datang dua hari lebih awal untuk melihat-lihat kota Sorong sebelum nanti…

  • Jarang2 ngumpul dengan sepupu-sepupu. Untung belum dicoret dari daftar keluarga hahaha
  • Anteng sambil belajar di kubikel nungguin bunda ngajar.
  • Alhamdulillah....
  • Kulit kering dan tumit pecah-pecah itu bagi saya bukan hanya sekedar mengganggu penampilan namun juga mengganggu aktivitas karena jadi tidak nyaman digunakan berjalan.

Kulit tumit yang menebal dan pecah-pecah sering kali terasa mengganggu saat bergesekan dengan pakaian atau kaos kaki, menimbulkan rasa gatal dan akhirnya jadi ditarik-tarik deh kulit yang kering itu.
Nah kejadiannya sih akhirnya jadi luka dan menimbulkan rasa perih dan sakit ketika dipakai berjalan. Gak banget khan.

Gimana cara aku ngatasinnya dengan Sato Pastaron? 
baca pengalamanku di sini yaaa.

http://donnaimelda.com/kulit-kering-dan-tumit-pecah-pecah-ternyata-gampang-mengatasinya/

Oh ya, di foto kedua ada foto perbandingan sebelum pemakaian dan sesudahnya. Keliatan dan kerasa banget bedanya makanya aku mau terusin sampai betul2 mulus lagi. Haseeek

#satopastaroncream #solusitumitpecah #aeonmalljakartagardencity
  • Ketika rumah sepi, semua dah berangkat.Keisengan pagi ini diisi bikin video gegara kesengsem sama Keluarga Cemara dan terinspirasi sama videonya Mas @ekasumadji hehehe. Thanks, Mas...
  • A New History

Ketika INDONESIA RAYA berkumandang dari jutaan orang di saat yang sama di titik yang sama.

Siapa bilang kami tidak cinta negeri ini?! -------------------------------------
#Repost @ariekuntung (@get_repost)
・・・
DIBALAS DENGAN CINTA
.
Fitnah tidak perlu dibalas fitnah
Cukup dibalas dengan akhlak, cinta dan pelukan kasih sayang
.
Inilah sauadar saudaraku penjaga nkri yg sesungguhnya
.
Tuduhan makar? 
Sekitar 10jt orang berjarak beberapa meter dari istana, 
Istana kesayangan kita masih berdiri, rumput aja dijaga apalagi istana kebanggaan
.
Tuduhan bendera tauhid?
Berkibar bersama sangsaka merah putih. persis seperti jaman perjuangan. Simbol Nasionalisme adalh bagian dari keimanan
.
Tuduhan intoleran?
Tak ada ujaran kebencian sedikitpun dr orasi terhadap ketakinan sauadranya yg berbeda
.
Tuduhan anti NKRI
Naikan volume anda dengar lagu apa yg dinyanyikan dng penuh cinta
Jikapun saat ini tiba2 ada yg menyerang indonesia. Mereka inilah yang ada paling depan membela tanah airnya, karena yg hadir disini pun ga takut dng dunia
.
Ga pernah ada seorang pun atau organisasi apapun yang mampu melakukan hal yg sama dimanapun, krn memang bukan itu alasan mereka berkumpul
.
Berlomba bersedekah
Berlomba menafkahkan uangnya untuk ummat
Berlomba patungan untuk logistik konsumsi, bis, tiket pesawat dll
Orang terkaya di indonesia bersatu sekalipun dia keluarkan semua hartanya ga akan mampu menandingi kemampuan ukhuwah ini
.
Ini masalah hati
Hanya Allah penggerak hati2 mereka
.
Barakallah saudaraku
Hati aku bersama kalian
.
#masyaallahtabarakallah
.
Yuk sabar sm fitnah semua nabipun difitnah krn menyampaikan kebenaran
Kali ini fitnah? We nailed it
Pasti akan ada fitnah yg lain, siap2 sabar lagi ya
  • #Repost @salimafillah (@get_repost)
・・・
JEJAK DIGITAL
@prouchannel
.
Ada cara untuk mendapatkan pahala dari sisi Allah ﷻ. Bagaimana kemudian orang yang menunjukkan kebaikan, maka dia mendapatkan pahala orang-orang yang melakukannya tanpa mengurangi pahala para pelaku itu sedikit pun.
.
Di antara yang bisa kita lakukan di dalam masa yang indah ini adalah menulis yang baik-baik di socmed kita. Di WhatsApp, di Instagram, di Facebook, di Twitter kita. Karena sesungguhnya jejak digital bukan hanya seperti kata orang; kejam dalam kehidupan kita di dunia. Tapi jejak digital itu adalah sesuatu yang kelak akan dihisab oleh Allah ﷻ di akhirat.
.
Kalau kita punya amal jariyah dengan kata-kata yang baik yang akan kemudian mempengaruhi orang untuk menjadi baik, maka beruntung. Kalau sebaliknya, kita rugi. Manfaatkan socmed kita.
.
.
.
Subscribe dan simak kajian-kajian @proumedia lainnya di YouTube/proyouchannel.
.
👳 @salimafillah
🎬 @mfarisap
👕 @fullheart.corp
🗨 @mncrgkn.skl
.
#syiarkan #gagasandancitacita #proyouchannel #1minutebooster #mncrgknskl #safketurki
  • Jalan Allah yang membuat saya akrab dengan julukan travel blogger. Padahal meski traveling dan berpindah kota menjadi bagian hidup saya sejak kecil, saya tak pernah bermimpi hingga sejauh ini.

Memilih profesi sebagai dosen waktu itu pun sepertinya the one and only, dan gak pengen punya profesi lain apalagi sampai keluar dari institusi di mana saya tumbuh selama 18 tahun.

Tapi hidup memang bukan kita sutradaranya, ketika dengan cara-Nya Tuhan menghadirkan dunia lain tempat saya membangun kurva kedua, saya mensyukurinya sebagai anugerah yang luar biasa. Karena sejak itulah saya berani keluar dari zona nyaman, berani membuka satu per satu pintu petualangan baru dan menikmatinya sambil mengatakan, "oh ternyata saya bisa kok melakukannya dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat"

Lalu ke mana langkah kaki setelah ini, langkah di tahun 2019.  Sejauh apa langkah akan dibawa. Kembali ke zona nyaman yang mulai menggoda rasa malas untuk bermanja, atau membangun kurva baru lagi yang lebih menantang hingga ke puncak di usia segini?

Kurva ketiga? Are you sure, Na?!